Rabu, 23 Mei 2012

09-04-2012

note : 09-04-2012

ya Allah.... hari ini saya sangat bahagia,karena tepat pada hari ulang tahun saya.  saya berharap semoga saya diberi umur yang panjang dan menjadi orang sukses dunia maupun akhirat kelak.
saat ini saya sedang berada diantara bisingnya kota jakarta. ditengah-tengah kerasnya kehidupan jalanan.
Saya sedang duduk di pinggir trotoar,dan sesekali melihat teman-teman saya mencari uang diantara mobil-mobil mewah itu. saya bahagia bisa mengenal mereka... membuat saya mengerti arti dari kata "persahabatan".  banyak sekali dari mereka anak kecil yang putus sekolah,tentu karena masalah biaya..sedih sekali saat saya mendengar kisah mereka....
Selama sebulan,saya mengumpulkan uang,dan berniat untuk memberikan buku-buku bacaan untuk mereka. walaupun saya hanya mampu membeli "buku bekas" tapi mereka tak peduli dengan itu,dan mereka sangat-sangat gembira ketika saya membawa puluhan buku.  terasa sangat berat memang saat saya membawa buku2 itu dari pasar senen menuju pasar rebo.  tapi saya sangat ikhlas...
ya Allah...
berilah mereka semangat,ketabahan dan kekuatan untuk mereka,dalam menjalani hidup ini...
amiin

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar